Beberapa Negara/Desa Dalam Dunia Naruto

Kali ini saya akan membawakan informasi beberapa kota dalam dunia naruto.

NEGARA BESI
KEADAAN SEKITAR

LETAK

Negara Besi adalah tanah netral kecil yang dibentuk oleh tiga gunung yang disebut "Tiga Serigala." negara besi melatih beberapa orang agar menjadi kuat dan menjadikannya sebagai samurai untuk perlindungan. Desa lain menghormati netralitas mereka dan tidak pernah menantang kekuatan mereka. Netralitas mereka menjadikan kota besi menjadi lokasi yang baik untuk KTT Kage oleh Raikage.

PEMIMPIN

Mifune.

DESA AIR PANAS
KEADAAN SEKITAR
-
LETAK

Ini negara yang tidak disebutkan namanya ternyata negara yang berlimpah sumber air panas yang indah. Negara ini berbatasan dengan suara, Api dan Air. Desa air panas adalah sebuah desa shinobi yang lebih rendah. Desa ini mengambil keuntungan dari mata air panas alami untuk mencapai kesejahteraan. Desa tempat Hidan tumbuh.. Desa itu diidentifikasi oleh Konoha dan Kumo sebagai desa ninja aktif selama persiapan Akatsuki untuk perang.

PEMIMPIN

pemimpinnya adalah seorang daimyou

NEGARA SAYURAN
KEADAAN SEKITAR

LAMBANG

Negara Sayuran adalah negara terpencil. Berbatasan dengan Negara Api, dan mempertahankan hubungan baik dengan desa ninja karena tidak memiliki desa ninja sendiri. Namun para prajurit setia pemimpin negara dilatih dalam seni ninja. Negara ini ditandai dengan hutan, gunung dan bidang bunga. Bunga-bunga dan tanaman negara lain digunakan oleh tentara di ninpou mereka.

PEMIMPIN

pemimpinnya adalah daimyou bernama haruna.

NEGARA PUSARAN AIR (DESA UZUSHIO)
LAMBANG NEGARA

LAMBANG DESA

negara pusaran air dikenal luas akan kemampuan orang-orangnya dalam hal penyegelan. Hal ini pun juga menjadi tolak ukur persahabatan antara klan Uzumaki dan Senju. Para penduduknya dikenal berumur panjang, sehingga disebut "desa umur panjang". Karena persahabatan itu, hashirama pun menikah dengan 1 kunoichi dari uzushiogakure, Uzumaki Mito. Dan menjadi jinchuuriki pertama karena kecakapannya dalam hal penyegelan. Negara lain pun mulai takut dengan negara ini, sehingga negara lain menyerang negara lain dan yang tersisa hanyalah Uzumaki Kushina, dan kushina pun menjadi jinchuuriki selanjutnya. Sebagai tanda persahabatan, konoha pun menggunakan lambang negara ini pada rompi chuunin dan jounin konoha.

PEMIMPIN DESA


KEADAAN TERAKHIR

Artikel Terkait

0 komentar: