Trivia Anggota Akatsuki Part I

1. KONAN
-"Konan" berarti "selatan kecil".
-Meskipun ia adalah seorang anggota Akatsuki, Konan (seperti Pain) tidak pernah menjadi NINJA PELARIAN, karena golongan mereka mencapai kemenangan dalam perang sipil Amegakure.
-Menurut Databook Ketiga:
Hobi Konan adalah origami dan merangkai bunga.
Makanan favorit Konan adalah ikan panggang api, sementara dia tidak menyukai karaage.
Dia akan melawan orang yang menentang "tuhan".
Kata favorit Konan adalah"Order". Konan telah menyelesaikan 341 misi resmi di total: 0 D-rank, rank C-65, 161 B-rank, rank A-85 dan 30 S-rank.

2.KISAME
-Kisame berarti "ikan hiu iblis", dan Hoshigaki berarti "kesemek kering"; seperti semua anggota Seven Swordsmen Ninja, nama keluarga berasal dari jenis produk.
-Tanggal lahir Kisame, 18 Maret, membuatnya berzodiak Pisces , atau ikan.
-Kishimoto berniat untuk membuat anggota Akatsuki setengah monster monster dengan hampir tidak ada sifat-sifat manusia. Zetsu, Kisame dan Kakuzu (dan, pada tingkat lebih rendah, Deidara dan Sasori) adalah contoh utama ini.
-Kisame telah menyamar dua kali dalam pertempuran, pertama menjadi Mukade TimGuy dan kemudian oleh salah satu klon Zetsu melawan Killer Bee.
-Menurut databook Naruto :
Hobi Kisame adalah merawat pedangnya, Samehada. Kisame ingin melawan siapa pun.
Makanan favorit Kisame adalah udang dan kepiting, sedangkan yang dibencinya, bisa ditebak, adalah sup sirip hiu. Kisame telah menyelesaikan 332 misi resmi di total: 3 D-rank, rank C-68, 154 B-rank, A-rank-78, 29 S-rank.
Frase favorit Kisame adalah"Yang lemah adalah daging, bagi yang kuat makan" ( JakunikuKyōshoku).

3.ZETSU
-Menurut GAME CARD Zetsu dalam permainan kartu Shippūden Naruto, dia berasal dari Konoha.
-Kishimoto bermaksud membuat anggota Akatsuki mirip monster dengan hampirtidak ada sifat-sifat manusia. Zetsu adalah contoh utama ini.
-Menurut Databook Ketiga:
Hobi Zetsu adalah mengamatishinobi unik.
Zetsu ingin memerangi orang-orang yang cenderung meninggalkan mayat yang akan menjadi makanan yang enak.
Makanan favorit Zetsu adalah manusia kenyal, sedangkan yang paling tidak favorit adalah konnyaku dan jelly.
Frase favorit Zetsu adalah"Kemerdekaan kaku" (Dokuritsu Futo), yang kira-kira berarti "Satu-satunya yang dapat Anda andalkan adalah dirimu sendiri".
Dimanapun Tobi, Zetsu tidak pernah jauh darinya.
-di manga, Zetsu hitam berbicara dengan katakana, zetsu putih berbicara dengan kanji dan kana.
-Tobi membuat kesepakatan dengan Kabuto, karena dia akan memberinya"satu Zetsu", asalkan ia bisa menangkap kyubi yang spesifik dari kesepakatan ini belum jelas, masih misteri.

4. NAGATO (PAIN)
-Namanya berarti "gerbang tahan lama".
-Enam karakter asli Six Pathof Pain adalah terdiri dari individu yang terkait dengan Jiraiya.
-Ketika ia masih muda, Orochimaru bermaksud untuk membunuh Nagato dan teman-temannya sehingga mereka tidak perlu menderita kengerian perang (setidaknya, ada lebih dari yang sudah mereka alami), tetapi bertahun-tahun kemudian ia membiarkan Orochimaru bergabung dengan Akatsuki. Tidak diketahui apakah Orochimaru menyadari bahwa dua dari tiga anak yatim yang hampir dia bunih dulu ternyata menjadi atasannya.
-Sebagai pewaris mata rinnegan, madara menyebut nagato adalah rikudou ketiga
-Untuk memunculkan efek keyakinannya untuk menjadi seorang "DEWA", di anime ketika adegan itu difokuskan pada dia,ada musik nyanyian kudus diperdengarkan, nama lagu ini terdaftar sebagai "Girei" di OST.
-Menurut Databook Ketiga:
Hobinya ialah berlatih ninjutsu. Dia melawan siapa yang dikehendaki-Nya untuk melindungi teman-temannya. Makanan favoritnya adalah ikan bakar dan rebus. Frase favorit Nagato adalah"Bintang-bintang tersembunyi di malam hujan" ( Yuya no hoshi). Sebagai seorang anak, yang "Tumbuh".
Dia berharap untuk melawan Naruto Uzumaki (atau lebih khususnya kyuubi).

Artikel Terkait

0 komentar: