Naruto Chapter 577 "Pedang Dan Kebencian" Part II



Kabuto: !! kau leepas dari Edo-tenseiku… sepertinya kau tahu sedikit tentang Edo-tensei.
Itachi: Sejak dan selama aku dikendailkan olehmu, aku bisa merasakan sumber cakramu datang dari mana. Ini juga jutsu yang beresiko tinggi.. kalau kau tidak memikirkannya matang-matang.
Kabuto: Sangat mengajar…tak seorangpun bisa menghentikan jutsu ini, jadi aku tak takut terhadap resiko itu tadi.. ngomong-ngomong.. aku harap kau mengetahuinya. Bahwa Edo-tensei tidak akan berhenti jika aku mati sekalipun…tapi, hanya aku yang bisa menghentikannya. Jadi kau tak bisa membunuhku… Jutsu ini tidak akan pernah berhenti jika aku mati. Hehehe.. ahahahaah! Jadi inilah keberuntunganku!!!
Itachi: …. Ini menjadi lebih buruk dari yang kubayangkan.. haaaahhh
#Pertarungan penentuan dimulai…..
Naruto 577 bersambung

Artikel Terkait

0 komentar: